Sabtu, 02 Maret 2013

cara membuat status biru di facebook

Selamat pagi sahabat'' blogger smua,apa kabarnya nii,semoga kalian semua sehat'' ajj... Amiiinn...
Dah larut malam tapi mata gak mau tidur,dan itu membuatku sintuuuukk banget dan bingung mau ngapain, akhirnya ku pituskan untuk berbagi trik tentang facebook ajj,syapa tau ada dari para sahabat yang belum tau,dan bagi yang udah tau nyimak ajj deh hehehhehe...
Sebenarnya trik nya sangat mudah tinggal kita kopaskan kode ini di status yang akan kita jadikan biru,dan ini kodenya :
@@[0:[0:1: Tulis status sahabat di sini ]]
Gampang kan,eh iya ganti tulisan '' Tulis status sahabat di sini '' ganti dengan status sahabat yang ingin di bwat biru..
Oke cukup segitu dulu penjelasannya jika ada yang belum paham silakan tuliskan di komen..
ni saya kasih bonus kumpulan kode emoji :
@[481696935211444:]

@[601564256537344:]

@[329971250448313:]
Kopi paste kode ini di setatus sahabat...oke cukup sekian dari saya trimakasih atas kunjungan para sahabat !!
Untuk kumpulan status facebok keren silakan masuk di SINI

YANG TERAKHIR jangan lupa sukai halaman ini ya..

3 komentar:

  1. sip dech sbat, saya dulu waktu masih menggunakan hp nokia java jadul saya, saya sering menggunakan trik ini, namun sekarang sudah nggak lagi hehehe

    BalasHapus
  2. masnady@iya sama mas saya sekarng juga udah jrng menggunakan trik ini,makasih kunjungannya mas..hehehhe

    BalasHapus
  3. wih mantap bro, bakalan saya langsing coba tipsnya

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.
UKUR SEBERAPA SERASINYA ANDA DAN PASANGAN ANDA :