Kamis, 21 Februari 2013

UPDATE APLIKASI BOM SMS DAN BOM TELFON S60V3_V5

αѕѕαℓαмυ'αℓαιкυм...
Selamat sore para sahabat blogger ...???
Apa kbr nya nii,mumpung ada kesempatan ngetik ni saya mau berbagi applikasi bom sms dan telfon s60v3 dan untuk v5 saya gak tau bisa atau tidak so gak punya hpnya Hªhªhªhªhª...
Ada dua syarat untuk instal app iani
1. hp harus sudah di hack klau belum silakan baca tutor cara hack s60v3 dan v5 di sini
2. Aplikasi ini berbasig phyton jadi klau mau menggunakannya para sahabat harus sudah instal app phyton terlebih dahulu..
Bagi para sahabat yang belum meng instal phyton ni saya sudah sediakan app nya di bawah jangan khawatir..
Dan disini saya me'nyediakan golden phyton,mengapa saya kasih golden phyton,?? Jawabannya cukup simple. Menurut saya golden phyton adalah phyton yang paleng lengkap pasukan tempurnya,hampir smua app berbasig phyton mau jalan menggunakan goldhen phyton ini,memang sih size app nya juga lumayan besar..
Udah deh gak usah penjang lebar langsung comot ajj gan...capek no ngetik'' terus hehehhehehe...
Oh iya cara menggunakan applikasi bom sms dan coll ini pun gampang dan mudah di pahami...!!
Lumayan gan untuk buang sms gratisan hahaha...tapi inget klau kena marah tanggung sendiri saya gak ikut campur hahaha

ini gan link downlod nya :
BOM.SMS.COLL
golden-python_s60v3_v5

NB: untul bom sms lainnya menyusul di pertemuan selanjut nya..
Met bom bom 'an sms ajj gan hahay...
TRIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA JANGAN LUPA MAMPIR LAGI YAA..

Tinggalkan komen anda demi meningkatkan kwalitas blog inii..!!
Like disini jangan lupa gan..!

6 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
UKUR SEBERAPA SERASINYA ANDA DAN PASANGAN ANDA :